Minggu, 15 November 2015

Perjalanan Jakarta - jepang naik JAL

Haii .. haii .. kenalin saya ini FENNY .. saya mau berbagi pengalaman yang bener2 gak bisa saya lupakan .. my dream come true !! saya pergi ke japan akhirnya dengan teman- teman less bahasa jepang saya .. banyak yang mau saya ceritakan seketika saya berada disanaa . So much fun !! really fun .. tau kenapa gue seneng banget sama jepang . salah satu tokoh cartoon yang saya idam2kan dari kecil .. siapa sih yang gak tau DORAEMON .. Thanks god , my dream come true .. ( l e b a y dikit )

Lanjuuutt ya ..

Selama gue merencanakan untuk pergi ke jepang hampir 1 tahun gue bisa nabung juga untuk beli tiket ke sana . dan beli tiket 2 bulan sebelum kita berangkat . trip yang gak begitu mahal . gue naik pesawat JAL bisa bayangin dong naik JAL pas lagi sakuraa .. yess i'm lucky to get it ! 17 Juta PP and + hotel .

Oh iyaa yang merencakan ini semua itu adalah sense gue ( Sense fitri ) dia guru less bahasa jepang gue . gue cuma tinggal terima bersih .. hihiiyy . thank you sense 😁

By the way , dari Kalibata ke Soekarno hatta itu saya berangkat dengan sense fitri dan mochila sekitar jam setengah 4 . you know what ? gue dapet ticket Jam 6 . dan gue harus agak pagi .. berangkat dari rumah .

Saran : Sebelum berangkat
*Cek dulu
Ticket .. passport .. dompet .. dan barang2 yang menurut kalian penting .

ini setibaa dibandaraa soetta 05.00
                      22 april 2015
alhamdullilah ,, kami sampe tepat waktu .. kami ber3 masih saling menunggu untuk shalat dengan kak eva , suami ,agly dan sense aning kerabat dari sense fitri . 20 menit berlalu kami sudah siap untuk berangkat ..

********

Japan air lines ✌🏻️
 7 Jam kemudian kami sampai di narita
 alhamdullilah sampai dengan selamat . dan kami tiada henti untuk selfie .

kita dijemput sama orang hotel . kami stay di SAKURA HOTEL at hatagaya , Tokyo . dari bandara ke hotel memakan waktu 2 jam .. gak begitu bosen . karena di sekeliling kami sakura .. dan udaranya sejuk ..
               ********
sesampai di hotel pun kami langsung cek in ..

ITERNARY
Day 1 22 April 2015 - 19.00
Shibuyaa - harajuku - haciko

Day 2
Tokyo disney land

day 3
Gunung Fuji(Station Kawaguchiko)

Day 4 Odaiba , tokyo tower

day 5 Akibahara

day 6 Back to CGK

( singkatnya iternary karena kita perjalanan sendiri tanpa travel .. dikarenakan sense kami sudah beberapa kali dan pernah tinggal di japan )

Day 1
sesampai di shibuyaa . oh my god , ya g tadinya gue cuma lihat di youtube . it's a real i'm in japan .. hahaha .

station Hatagayaaa

shibuyaaa

singkatlah perjalanan di hari pertama .. lanjut ke hari ke 2 .

Day 2
sebelum kita ke tokyo disneyland kami pergi lihat2 bunga sakuraa . subhanallah indahnyaaa ..

kami pergi ke Tokyo disneyland .. wuhuuuu .. kali ini kita ke tokyo disneyland tanpa sense . karna sense ada keperluan bertemu dengan teman2 ( orang japan ) .

setiba di tokyo disneyland .. kami naim berbagai wahana .
seruuuu semuanyaa .. semua wahana antri . bisa antri setiap wahana itu makan waktu 1 atau 2 jam antriaan .. perjuangan banget .. kami di tokyo disneyland sampe sekitar jam 8 malam ..

lanjut day 3 yah ...
ini bener2 buat pengalaman yg gak pernah terlupakan . semua karena gue .. gue yang agak santai2 make up and breakfast. dan gak taunya gue lupaa jam 8 pagi itu shinkanseng harus berangkat . karena gue telat dan mochil.. akhirnya kita naik buss ..
saran ( buat kalian yang naik shinkanseng jangan terlambat ) sayang uangnya angus ..
pada saat kita naik bus .. ternyata apa yang gue pikir itu jauh menyenangkan loh .. gue bisa menikmati perjalanan selama ke gunung fuji .. sekitar 2 jam ..

bisa diliaat kan perjalananyaa naik bus gak itu menyenangkan .. dibandingkan naik shinkanseng yang harus stak di dalam aja . setelah itu kami pergi naik kapal ( lupa namanya) . seruuu nya luar biasaa

alhamdullilah masih bisa menikmati keindahan yang allah kasih ✌🏻️

day 4 Odaibaaaaa dan tempat yg gue lupa namanya hahaha

di odaibaaa banyak orang yang pacaran . bikin mupeng .. hahahaa . sumpah odaibaa keren banget .. mungkin kaya patung liberti .. hehehee .
                      Tokyo tower
                   unknow name
                       akihabara

panjang ya kalau diceritaain sampe berhari2nya kami . kami sangat menikmati perjalanan kami .. buat kalian yang ingin traveling .. nabung dari jauh2 hari .. 1 tahun sebelumnya itu gak akan terasa .. Semoga bisa kembali lagi kesana . Hope you like it guys ❤️❤️❤️